Like Apple Solution Facebook Page

970x90 Ads

free counters

YouTube Tutorial

Tuesday, November 8, 2011

iPhone 4s

 iPhone 4S yang merupakan versi terbaru dari iPhone, kabarnya ponsel cerdas Apple akan masuk ke Indonesia pada akhir tahun ini.

iPhone 4S selain memiliki keunggulan Siri atau aplikasi suara seperti 'asisten pribadi' juga diklaim memiliki banyak keunggulan lainnya seperti kamera 8MP dan video dengan 1080p pada 30fps. Selain itu iPhone 4S ini akan hadir dengan chip dual core A5 dengan kekuatan mencapai 1GHz.

Smartphone teranyar dari Apple ini memang sudah mulai diperjual belikan di beberapa negara Amerika Serikat (AS), Eropa dan Asia. Khusus untuk Asia baru Australia dan Singapore yang sudah mulai memperjual belikan iPhone 4S.

"Perjalanan semua perangkat baru Apple memang bermula dari pasar AS, kemudian ke Eropa dan Asia, terakhir baru masuk ke negara Asean," ungkap Mahendra Dwi Hatmoko, Apple Certified Support Professional Apple iPhone Trainer, di JCC, Jakarta, Jumat (4/11/2011).

"Sebenarnya kami belum tahu kapan iPhone 4S masuk ke pasar Indonesia, namun paling cepat mungkin akhir tahun ini," lanjutnya.

Meskipun belum secara resmi dikatakan oleh Apple, namun jika informasi yang diberikan perwakilan iBox benar, maka pecinta iPhone di Indonesia mungkin bisa memiliki iPhone 4S di akhir tahun ini.

0 komentar: